Ketua Bhayangkari Polda Jabar Serahkan Bantuan Logistik

Iklan Semua Halaman

.

Ketua Bhayangkari Polda Jabar Serahkan Bantuan Logistik

Sku Metropolitan
Kamis, 21 Mei 2020


KOTA BANDUNG, METRO--- Dapur umum Kelurahan Cipedes Peduli Covid-19 mendapat bantuan logistik dari Ketua Bhayangkari Polda Jabar Ny. Luly Rudy Sufahriadi, Perwakilan Staff Bank Sampoerna Ngko hendri, Bpk Camat Sukajadi TB Agus Mulyadi S.sos, bertempat di Gelanggang Taruna Karya Jalan Sukagalih II Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Kota Bandung.  

Adapun isi bantuan logistik berupa :  – 1 ball bihun, – 1ball kerupuk kering, – 65 kg beras, – 50 dus mie instan, – 5 dus minyak goreng, – 15 kg telur.

Pejabat yang hadir pada acara tersebut ; Jajaran Kepolisian Polda Jabar, Kapolsek Sukajadi, Wakapolsek Sukajadi dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipedes beserta tokoh masyarakat dan unsur elemen lainya.

Bantuan tersebut digunakan sebagai keperluan dapur umum untuk di masak dan di bagikan bagi mereka yang membutuhkan di tengah pandemi covid-19 sebagai menu berbuka puasa.” Ungkap Dedi.

Dapur Umum Warga Kelurahan Cipedes Peduli Covid-19, Alhamdulillah kami membagikan 500 s/d 1.000 nasi kotak / bungkus. Bantuan dari Gerakan nasi bungkus (GASIBU) dan hasil masak tim dapur Umum warga kelurahan Cipedes. ” Ujar Dedi.

Adapun maksud dan tujuan Kegiatan dapur umum warga kelurahan cipedes ini untuk masyarakat terutama buat para lansia, balita dan warga yang membutuhkan serta bisa juga menjadikan motivasi bagi masyarakat yang mampu untuk turut membantu yang terdampak rencana diberlakukannnya PSBB untuk memutus penyebaran Covid-19 alias virus corona.

Insya Allah nasi yang kami bagikan ini dijamin kebersihannya, tim dapur umum warga kelurahan Cipedes peduli Covid – 19 yang berada di dapur umum mengikuti protokol kesehatan yang berlaku ” tuturnya.

Dengan pemeriksaan suhu tubuh sebelum masuk ke lingkungan dapur, dan memakai masker.
Lurah Cipedes, H. Dedi Rustandi, SH. mengatakan, “Kegiatan ini di inisiasi oleh KIM Cipedes yang didukung oleh berbagai pihak dalam merealisasikan membantu warga masyarakat di wilayah Kelurahan Cipedes”, ungkapnya kepada awak media.

“Kami berterimakasih pada para donatur – donatur serta Ketua Pelaksana Dapur Umum Warga Kelurahan Cipedes, Rahmien L, beserta Tim atas partisipasinya, semoga bantuan logistik makanan siap saji ini bermanfaat bagi warga terdampak pandemi covid-19 ini” Imbuh Dedi.

“Semoga bantuan Dapur Umum Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajdi Kota Bandung dapat meringankan beban masyarakat terdampak pandemi covid-19 ini, dan wabah Covid-19 segera berlalu lebih cepat,” pungkasnya. (Supriyanto)