LMP Kab Bekasi Bantu Korban Kebakaran

Iklan Semua Halaman

.

LMP Kab Bekasi Bantu Korban Kebakaran

Sku Metropolitan
Sabtu, 30 Mei 2020

KAB. BEKASI, METRO—Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Bekasi, memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kampung Tapak Serang, RT 02/08 Dusun 3, Desa Lenggah Jaya, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Minggu 24/05/2020.

Ketua Markas cabang (Marcab), Eko Triyanto W St, menjelaskan, bantuan yang disalurkan berupa sembako, pakaian dan uang tunai yang menjadi kebutuhan mendasar korban pasca kebakaran.

“Alhamdulilah dengan singkat kita bisa mengumpulkan donasi, baik logistik dan uang tunai yang sudah dikumpulkan masing-masing MAC Laskar merah putih se Kabupaten Bekasi, sehingga kami bisa membantu keluarga Nakim yang terkena musibah kebakaran, ugkap Eko, Sabtu (30/5).

Lanjut Eko, mudah-mudahan sedikit bantuan dari kami dapat membantu meringankan beban para korban, serta menjadi pemicu semangat untuk kembali menyambung hidup. Karena kebakarn terjadi disaat Hari raya Idul Fitri, terangnya.
Kami berterimakasih kepada seluruh jajaran angggota LMP yang sudah merespon dengan cepat, baru kemarin saya dapat kabar dari warga Cabang Bungin, kami langsung bergegas memberi bantuan. Kebersamaa, Markas Anak Cabang (MAC) Laskar Merah Putih se- Kabupaten Bekasi, kami bisa membantu korban kebakaran,  ugkapnya.

Sementara itu, Tarsih, istri Nakim, korban kebakaran mengatakan, kami sangat berterima kasih atas perhatian dari organisasi masyarakat Laskar Merah Putih, yang sudah memberikan bantuan kepada keluarga saya dan kami sekeluarga, benar-benar sangat bahagia karena sudah dibantu, sehingga meringankan beban yang kami alami, katanya.(Karsim)