Lurah Cisaranten Kulon Bagikan Bansos Pemprov

Iklan Semua Halaman

.

Lurah Cisaranten Kulon Bagikan Bansos Pemprov

Sku Metropolitan
Kamis, 21 Mei 2020


BANDUNG, METRO- Giat Bansos NON DTKS 1.162 paket sembako dan uang tunai Rp 150.000; dari Pemprov Jabar Kepada Warga Kelurahan Cisaranten Kulon Kecamatan Arcamanik Kota Bandung Terdampak Virus Corona Covid-19 di Kantor Kelurahan Cisaranten Kulon pada hari Selasa, 19/5/2020. 

 Kegiatan Yang dipimpin oleh Lurah Cisaranten Kulon H.Dayat,S.Ip, M.Si yang di hadiri oleh camat Arcamanik bersama Kapolsek Arcamanik Polrestabes Bandung, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cisaranten kulon, Babinsa beserta RT/RW dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Cisaranten Kulon. 

Adapun kegiatan pembagian sembako dan uang tunai tersebut dilaksanakan pada kisaran antara pukul 09:00 WIB s/d 11.30 WIB, hari Selasa tanggal 19 Mei 2020 di Kelurahan Cisaranten Kulon Kota Bandung, telah dilaksanakan Penyaluran Dana Bansos NON DTKS Kebutuhan Bahan Pokok kepada warga Kelurahan Cisaranten Kulon Terdampak Virus Corona Covid-19.Maksud tujuan pembagian Bahan Kebutuhan Pokok dan uang tunai tersebut untuk membantu meringankan beban ekonomi warga masyarakat terdampak Virus Corona, diharapan dapat mengurangi beban pengeluaran, agar wilayah Cisaranten Kulon Kota Bandung tetap aman dan kondusif.

Sementara itu Lurah Cisaranten Kulon H.Dayat, mewakili warga yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Jabar, semoga bermanfaat dan senantiasa menjadi ladang amalan dan pahala, tutur Dayat.

“Besar harapan kami semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban hidup warga dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini,” Ungkapnya.

“Mari bersama lawan Covid-19 dengan patuh pada aturan hukum dan kebijakan pemerintah,” ajaknya. (Supriyanto)