Petugas Pamor Dampingi Penyaluran Bantuan Presiden RI

Iklan Semua Halaman

.

Petugas Pamor Dampingi Penyaluran Bantuan Presiden RI

Sku Metropolitan
Selasa, 12 Mei 2020


KOTA BEKASI, METRO - Petugas Pamor Kecamatan Bekasi Utara membantu dalam hal mendampingi para RW mendistribusikan bantuan sosial dari Presiden RI kepada keluarga kurang mampu dan warga terdampak bencana Covid 19. 

"Hari ini, serentak dilakukan pendistribusian bantuan sosial dari Presiden kepada keluarga kurang mampu dan warga yang terdampak akibat bencana Covid19. Petugas Pamor Kecamatan mendampingi para Ketua RW di wilayahnya masing-masing adapun bantuan tadi langsung disalurkan oleh petugas Kantor Pos ke RW," Kata Camat Bekasi Utara, Jalaludin bertempat di Posko Kecamatan, Selas (12/5).

Selain Pamor, di enam kelurahan yang ada di wilayah Bekasi Utara, pendampingan pendistribusian bantuan sosial dari Presiden juga dilakukan oleh petugas keamanan.

"Ini didampingi juga oleh pihak keamanan, dan pendampingan oleh pamor supaya bantuan ini dapat tepat sasaran dan agar petugas kantor pos bisa terbantu," kata Jalal.

Seperti di wilayah Kelurahan Harapan Baru Bekasi Utara, petugas kantor pos didampingi oleh pamor dan petugas keamanan. Utuk wilayah Harapan Baru sendiri menurut data terdapat 1.787 penerima bantuan dari Presiden RI.

Camat Bekasi Utara bersama Muspika memonitoring serta mengawasi langsung pendistribusian bantuan tersebut.  (ELY/BRESMAN)