PKB Peduli Berlanjut Bagikan di Dapil 1 dan 2 Kota Bandung

Iklan Semua Halaman

.

PKB Peduli Berlanjut Bagikan di Dapil 1 dan 2 Kota Bandung

Sku Metropolitan
Jumat, 08 Mei 2020


KOTABANDUNG, METRO- Pada tanggal 6 dan 7 Mei 2020, paket sembako PKB Peduli berlabuh di Dapil 1 dan 2 Kota Bandung yaitu di Kelurahan-Kecamatan seperti Cibeunying Kidul, Cibeunying Kaler, Bandung Wetan, Sumur Bandung, Coblong hingga Cidadap.

Paket Sembako PKB Peduli diprioritaskan untuk para guru ngaji agar mengurangi beban hidup selama wabah pandemi Covid-19 belum usai.

H Erwin SE, Ketua DPC PKB Kota Bandung menjelaskan pada warga bahwa seperti biasa disamping membagikan paket sembako team advokasi memberikan pemahaman – pemahaman edukasi pada masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tersebut.“Kami pun memberikan motivasi pada para guru ngaji agar senantiasa tabah menyikapi pandemi Covid-19, tetap semangat, diam di rumah, lakukan pola hidup bersih dan sehat, jaga jarak, gunakan masker dan rajin cuci tangan,” penjelasan Erwin.

Lanjut H Erwin SE menuturkan bahwa dalam kesempatan berbagi kali ini tetap disisipi selebaran edukasi pencegahan Covid-19, masker dan handsanitizer.“Kami pun dibekali alat perekam suhu pada penerimaan paket sembako PKB Peduli, dengan maksud ikut serta memantau jika ada yang terpapar Covid-19, namun semua yang diperiksa termogun menunjukkan suhu normal kisaran 34 sampai dengan 36 derajat celcius,” ungkap Erwin.

Mereka yang mendapatkan paket sembako tersebut walaupun ala kadarnya sangat antusias dan berbagai ekspresi suka cita serta kegembiraan dalam raut wajahnya.

“Seperti halnya kang Yudi Mulyadi yang sudah lama ingin bertemu, alhamdulillah dipertemukan juga dalam waktu dan keadaan yang sama sekali tak disangka-sangka,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Yudi Mulyadi pun terharu bisa bertemu langsung dengan salah satu dewan DPRD Kota Bandung yang dikaguminya yaitu H Erwin SE, walaupun dewan tidak sedapil dengan wilayah dimana Yudi tinggal.

“Pak Haji Erwin alhamdulillah sudah menyempatkan berbagi di wilayah kami dan bertemu dengan bapak Haji dan terima kasih atas paket sembakonya,” apresiasi Yudi yang sejak lama ingin bertemu.    (Supriyanto)