Polres Cimahi Lakukan Pemeriksaan di Tol Baros

Iklan Semua Halaman

.

Polres Cimahi Lakukan Pemeriksaan di Tol Baros

Sku Metropolitan
Senin, 18 Mei 2020
CIMAHI, METRO- Polres Cimahi bersama Brimob Polda Jawa Barat melakukan pemeriksaan check point di Gerbang Tol Baros. Hal itu dilakukan untuk menyikapi situasi berkembang penyebaran Virus Corona atau Covid 19, serta antisipasi pencegahan penyebaran dan memutus mata rantai Virus Corona atau Covid 19 di wilayah
Kegiatan tersebut Meliputi pemeriksaan di check point gate tol Baros dilakukan oleh Team Gabungan dari Polres Cimahi. Adapun pemeriksaan di check point Baros dilakukan di pinggir jalan guna memudahkan untuk melakukan penghentian dan pemeriksaan kendaraan dan pengecekan suhu tubuh. Pemerintah mencegah orang dari luar Cimahi masuk ke wilayah Cimahi, sebagai pencegahan penyebaran covid-19.
Dalam kegiatan pemeriksaan tersebut yang dilakukan oleh anggota Polres Cimahi tersebut hingga saat ini belum ditemukannya warga masyarakat yang dari arah luar atau masuk ke Jawa Barat yang diindikasi terpapar Virus Corona atau Covid 19.
Seperti yang diungkapkan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K menerangkan bahwa Kegiatan tersebut sangat perlu dilakukan guna mencegah dan antisipasi masuknya Virus Corona atau Covid 19 di wilayah Kota Cimahi khususnya di wilayah Gate tol baros Cimahi dan juga untuk memutus mata rantai Virus Corona atau Covid 19 di wilayah Kota Cimahi, katanya.  (Supriyanto)