Tim Wil 1 Lakukan Sosialisai Pencegahan Covid19

Iklan Semua Halaman

.

Tim Wil 1 Lakukan Sosialisai Pencegahan Covid19

Sku Metropolitan
Senin, 18 Mei 2020


KOTABEKASI, METRO Upaya pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19, Kordinator Wilayah 1 yang tergabung dari Dinas Pendidikan dan Satpol PP Kota Bekasi melakukan antisipasi dan sosialisasi penyebaran virus corona di pusat - pusat kegiatan masyarakat.

Adapun Pasar Pagi Pekayon, Bekasi Selatan merupakan lokasi yang dikunjungi pada pagi ini oleh para petugas. (18/5)

Menurut Hanan selaku Ketua Koordinator Tim Wil 1 Percepatan Penanganan Covid19 mengatakan kegiatan yang dilakukan Satgas Tim Wil 1 Pencegahan Covid - 19 itu diantaranya, sosialisasi, deteksi aksi dan edukasi, dengan sasaran warga masyarakat yang sedang melaksanakan transaksi perdagangan di pasar tradisional.

" Sasaran lainnya adalah warga yang sedang melakukan kegiatan di pasar," jelasnya.

Hanan sangat berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat merasa terlayani dengan adanya Satgas Pencegahan Covid-19.

Selain itu, tambah Hanan, karena petugas ada dari unsur Dinas Pendidikan sosialisasi serta edukasi dikedepankan. Dengan ini juga bisa diterima masyarakat dengan baik dan bisa tersampaikan langsung ke masyarakat.

" Antusias dari warga dan keingintahuan tentang pencegahan Covid -19 ini diharapkan bisa membatu masyarakat dalam mensosialisasikan kepada keluarga dan lingkungannya untuk mencegah kepanikan yang berlebihan, " ungkapnya.

Untuk diketahui, kegiatan yang dilaksanakan mulai Pukul 07.00 wib hingga 10.00 wib ini diikuti petugas gabungan, adapun sebagai ketua pelaksana kegiatan Siti Aisyah dari Dinas Pendidikan Kota Bekasi.

" Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan hari ini dapat berjalan Lancar aman dan terkendali, " pungkasnya. (Ely/bresman)