Tim Wil 1 Perketat Pengawasan Jelang Lebaran

Iklan Semua Halaman

.

Tim Wil 1 Perketat Pengawasan Jelang Lebaran

Sku Metropolitan
Selasa, 19 Mei 2020


KOTABEKASI, METRO Menjelang Lebaran, jumlah pengunjung di Pasar dan Toko semakin bertambah. Pemerintah daerah Kota Bekasi, sudah menindak para pelanggar sesuai aturan yang berlaku. tetapi sanksi  tersebut seolah tidak diindahkan masyarakat.

Tim Wil 1 terus berupaya melakukan sosialisasi dan memperketat pengawasan serta melakukan pengendalian tempat-tempat keramaian seperti pasar, pertokoan dan pedagang kaki lima.

Pengetatan dan pengendalian disiapkan untuk mengantisipasi kerumunan jelang lebaran di tengah pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) saat wabah virus corona (Covid-19).

Ketua Tim Wil 1, Hanan, mengatakan, bersama unsur pihak keamanan dan OPD yang tergabung dalam Tim Wil 1, segera mempersiapkan skema penempatan petugas yang akan berjaga di titik-titik keramaian.

"Semakin mendekat hari raya Idul Fitri semakin banyak warga yang keluar mencari kebutuhan, tentu saja kami akan meningkatkan kewaspadaan di titik keramaian. Akan semakin ketat," ujar Hanan.

Selain itu, petugas rutin lakukan sosialisasi terkait pencegahan Covid 19 dan himbauan larangan mudik.

" Sosialisasi tentang pencegahan Covid 19 dan memberikan pemahaman kemasyarakat untuk tidak mudik, rutin dilaksanakan" jelas Hanan. (ely/bresman)