Tri Adhianto Berbagi 300 Nasi Kotak dan Masker

Iklan Semua Halaman

.

Tri Adhianto Berbagi 300 Nasi Kotak dan Masker

Sku Metropolitan
Kamis, 07 Mei 2020


KOTA BEKASI, METRO—Waki Wali Kota  Bekasi, Tri Adhianto, melakukan monitoring pelaksanaaan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) tahap ke 2. Selain Monitoring penaganan percepatan Covid19, Wakil Walikota, membagikan 300 nasi kotak dan masker kepada masyarakat di kampung Rawa Pasung, Kali Baru, Medan Satria,Kota Bekasi Didampingi  Lurah Kali baru dan forum RW. 

Dalam kegiatan Monitoring PSBB tersebut, Tri Adhianto, menyempatkan diri meninjau Folder  Air yang ada di Kampung Rawa pasung, Kali Baru, Medan Satria. Wakil Walikota diasambut oleh masyarakat, karena merasa diperhatikan oleh Pemerintah, Orang nomor 2 di Kota Bekasi, sampai ada seorang anak kecil yang merasa senang bisa hormat gerak kepada Mas Tri Adhianto dan berujar " bapa baik sekali" dengan senyum yang terhalang oleh masker.

Dalam pengecekan folder air Wakil Wali kota  Bekasi, Tri Adhianto, menghimbau kepada pihak Kecamatan, Kelurahan, RW, RT dan masyarakat untuk dapat menjaga dan memperhatikan folder air ini secara bersama, bergotong royong untuk menjaga kebersihannya sampai ke mekanisme perawatan folder air yang ada di Rawa Pasung ini,

Kebersihan air kali pada folder air akan mempengaruhi tingkat PH air, jika musim penghujan tiba, folder ini bisa bermanfaat untuk mengatur debit air akibat curah hajan yang tinggi didaerah tersebut. Jika bukan kita yang menjaga dan merawat kebersihan wilayah lalu siapa lagi? Pungkas Tri Adhianto.(ely/bresman)