Tri Adhianto : Masih Banyak Warga Tidak Patuh Aturan

Iklan Semua Halaman

.

Tri Adhianto : Masih Banyak Warga Tidak Patuh Aturan

Sku Metropolitan
Rabu, 06 Mei 2020


KOTA BEKASI, METRO—Masyarakat Kota Bekasi masih banyak yang belum mematuhi aturan, seperti  tidak mau menggunakan masker dan helm dengan alasan jaraknya dekat ke tujuan bagi pengguna kendaraan bermotor. Hal itu dikatakan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat melakukan onitoring dua Cek point Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yakni, Grand Wisata Mustikajaya dan Posko Operasi Ketupat Bantar Gebang, Rabu (6/5/20).

Wakil Wali Kota Bekasi melakukan monitoring di ceck point Pembatasan Soaial Berskala Besar (PSBB) Mustikajaya dan Titik Posko Operasi ketupat di Bantargebang, guna memantau perkembangan keadaan kesadaran warga mengenai himbauan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di dampingi Camat Mustikajaya, Kepala Dinas Tata Ruang, Camat Mustikajaya, Sekrtaris Dinas Perhubungan Kota Bekasi dan Personil Gabungan, Dinas Perhubungan,  Satuan Polisi Pamong Praja, Polsek Mustikajaya dan Koramil 705 Bantar Gebang.

Wakil Wali Kota Bekasi selama monitoringnya mendapati kendala apa saja yang di alami para personil disetiap perbatasan, dalam hal juga keluhan warga masyarakat masa  Penerapan PSBB ini.

“Kendala saat ini masih banyak warga yang tidak patuh seperti masih saja tidak mau menggunakan masker dan helm dengan alasan jaraknya dekat ke tujuan bagi pengguna kendaraan bermotor” pungkas Mas Tri.

Kendala yang lain adalah masih minim nya kesadaran warga akan pentingnya kesehatan agar terhindar dari terpapar covid-19 yang sudah di sampaikan oleh pemerintah kota bekasi melalui point larangan-larangan PSBB.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menghimbau pada masyarakat yang masih belum sadar akan bahaya Virus Covid-19, terus selalu mengikuti aturan Pemerintah dan bersemangat untuk melawan Virus berbahaya ini. (ly/bresman)