Wakapolres Karawang Hadiri Launching Bansos Pemprov Jabar

Iklan Semua Halaman

.

Wakapolres Karawang Hadiri Launching Bansos Pemprov Jabar

Sku Metropolitan
Senin, 04 Mei 2020


KARAWANG, METROKepala Kantor PT POS Indonesia cabang Karawang, Meilia buka launching pendistribusian bantuan Gubernur Jawa Barat bagi 114.648, Kepala Keluarga (KK) yang terdampak penyebaran virus corona (Covid-19) di Kabupaten karawang, di halaman kantor pos di jln Alun Alun no 1. Senin(4/5).

Kepala Kantor PT POS Indonesia mengataka, petugas kami telah siap mendistribusikan bantuan dari Gubernur Jawa Barat. Para petugas akan mengatarkan bantuan sosial tersebut ke alamat yang sudah ditentukan, katanya.

Menurutnya, bantuan yang akan didistribusikan berupa paket sembako dan uang tunai yang sudah dikemas (packing) dengan baik didalam kotak kardus, katanya.

“Hari ini akan di distribusikan ke wilayah Kota Baru, Rengas Dengklok, Bayu Sari, Cilamaya.  5174 paket sembako akan tuntas disalurkan,” tegasnya.

Acara resmi gunting pita untuk pelepasan rombongan pendistribusian bantuan yang menggunakan sepeda motor dan mobil box ini dipimpin Bupati karawang, dr Cellica Nurrachadiana didampingi Sekda Karawang, Drs H.Acep jamhuri, dan OPD lainnya. Adapun Bantuan yang disalurkan berupa uang sebesar Rp 150.000/KK dan Sembako senilai Rp 350.000/KK.

Pada kesempatan itu juga hadir Wakapolres Karawang, Kompol, Faisal Pasaribu. Polisi siap membantu dan mengawal supaya pendistribusian aman dan lancar, uangkapnya.
di Wilayah kab karawang.(tigor/danu)