Wali Kota Terima Bantuan dari HIPMI Kota Bekasi.

Iklan Semua Halaman

.

Wali Kota Terima Bantuan dari HIPMI Kota Bekasi.

Sku Metropolitan
Jumat, 22 Mei 2020

KOTA BEKASI, METRO---Bertempat di Kantor Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, menerima bantuan dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Cabang Kota Bekasi, berupa Beras sebanyak 3 Ton 100 Kg dan Alat Pelindung Diri (APD) 100 buah.

Ketua HIPMI Kota Bekasi, Yogi Kurniawan, yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi, Fraksi Golkar ini mengatakan, kita harus mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona.  HIPMI Cabang Kota Bekasi turut melakukan Aksi solidaritas dalam penanganan melawan wabah ini, ungkapnya.

Yogi menambahkan, HIPMI Kota Bekasi merangkul Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS), dan Junior Chamber Internasional (JCI) Bekasi City untuk penggalangan donasi atau bantuan yang akan disumbangkan ke Pemerintah daerah Kota Bekasi, jelasnya.

“Kami berharap bantuan yang diserahkan, dapat membantu para warga yang terdampak Covid 19  dan untuk aksi penggalangan sosial ini juga menambah ladang ibadah pada bulan suci Ramadhan ini,” katanya.

Wali Kota Bekasi selaku Ketua Gugus Tugas CoVid-19 Kota Bekasi berterima kasih atas koordinasi para pengusaha muda yang hebat, yang bisa merangkul teman teman untuk berkontribusi di Kota Bekasi, nantinya bantuan yang berupa bahan makanan pokok seperti beras tersebut akan di distribusikan melalui Dinas Sosial Kota Bekasi yang sebagai wadah bantuan sosial yang akan dikirimkan ke Kecamatan Kecamatan yang pada setiap harinya masih berjibaku dengan dapur umum untuk menyerahkan nasi bungkus bagi warga yang terkena dampak wabah ini.

Untuk bantuan Alat Pelindung Diri (APD) akan kita serahkan ke Dinas Kesehatan Kota Bekasi yang akan di distribusikan kepada para tenaga medis dan para analis kesehatan yang tersebar di Puskesmas se Kota Bekasi mauoun di RSUD dr. Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi, karena mereka sampai saat ini masih mengikuti prosedur pekerjaan mereka yang salah satunya menangani para pasien positif Covid 19 di Kota Bekasi. (bresman/ely)