PKS Jabar Gelar Halal Bi Halal Dengan Hikmah

Iklan Semua Halaman

.

PKS Jabar Gelar Halal Bi Halal Dengan Hikmah

Sku Metropolitan
Minggu, 07 Juni 2020

BANDUNG, METRO- DPW Partai Keadilan Sejahtera  Provinsi Jawa Barat, gelar Halal Bi Halal Virtual, Pada hari Ahad (minggu ) tanggal 7 juni 2020, dihadiri langsung oleh para petinggi PKS, diantaranya H.M. Hidayat Nur Wahid, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, M. Shohibul Iman sebagai Presiden PKS,  Ahmad Syaikhu, Ketua DPP – PKS , Wilda Banjabar serta Haru Suandharu  dari ketua umum DPW – PKS Jabar, sebagai tamu kehormatan hadir Gubernur Jawa Barat, H.M. Ridwan Kamil, dan seluruh DPD PKS Jabar serta unsur pengurus, Kader juga simpatisan PKS dari masyarakat dalam dan luar negeri, (7/6/20). 
Halal bi halal idul fitri 1441.H. Partai Keadilan Sejahtera tidak berhenti karena Covid, ” Allah menghadirkan peristiwa bisa berganti untuk satu Hikmah semua ada dalam surat Al Imran, termasuk keberkemaslahatan dan pelayanan, dalam kondisi Covid-19, bukan sebagai halangan untuk berkontribusi dan aktif pada kepentingan ummat untuk melanjutkan kiprah sejarah berbangsa dan bernegara tidak berhenti karena covid-19″, sebagaimana disampaikan oleh para petinggi PKS lewat tausiah Virtual. 
Halal bi halal PKS tahun ini, adalah yang terakhir bagi presiden PKS, M. Shohibul Iman, karena menurutnya tahun depan sudah ada kepengurusan baru, masa bakti saya habis periode 2015- 2020, tegasnya. Saya titip energi Dakwah tetap dalam kemenangan kedepan karena Dakwah akan semakin berat perlu kewaspadaan, ” kita berpolitik bukan sekedar mengejar jabatan, tapi untuk masyarakat dan bangsa, tetap pelihara jiwa dan mau berkorban untuk ummat menghadapi tantangan kedepan “.
Saya bangga karena dalam kondisi Pandemi, PKS mampu berkontribusi pada pemerintah dan masyarakat, terutama DPD – PKS Jawa Barat, berkontribusi untuk Covid -19 dengan menyalurkan bantuan  sebesar Rp.20 Milyar lebih untuk kepentingan warga jabar, bukan sekedar hadir di Pilkada atau Pilgub saja, atau sebagai partai Oposisi, jelasnya. 
Dalam Sambutannya Gubernur Jawa Barat juga Kang Emil (sapaan akrab pada Gubernur Jabar), menyampaikan rasa terima kasih pada PKS – DPD Jabar yang telah berkontribusi dalam penangganan Covid – 19, yang terunggul berkontributsi diantara partai lainnya, ujar Ridwan Kamil. Saya titip dalam situasi Pandemi tetap berkontribusi dan semoga jabar bisa masuk ke zona hijau, jangan sampai akhir tahun 2020, ekonomi  jabar bisa nol, namun dengan melakukan tindakan bekerjasama mengantisipasi insha Allah akan diatas nol ekonomi Jabar, tantangan masa depan ada di ekonomi global dan harus kita waspadai secara demokrasi kondusip, ujar Gubernur Jabar.
Dalam perjuangan Pemprov. Jabar melawan Covid-19, kata Ridwan Kamil akan tetap Pro Active , transparan apa adanya, selalu ilmiah dalam melakukan tindakan, inovatif dan kolaboratip salah satunya dengan PKS, kata Gubernur Jabar.  (Supriyanto)