Polda Jabar Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Iklan Semua Halaman

.

Polda Jabar Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Sku Metropolitan
Jumat, 19 Juni 2020

BANDUNG, METRO- Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Jabar bertempat di Kp. Biru Rt. 03 Rw. 03 Desa Mandalasari Kec. Cikancung Kab. Bandung melaksanakan Bhakti Sosial Polda Jabar kepada masyarakat yang terdampak Civid-19 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 Polda Jabar, Jumat (19/6/2020). 
Kegiatan Bhakti Sosial tersebut dipimpin langsung Kabid Propam Polda Jabar Kombes Pol. Ni Ketut Swastika, S.I.K. Dalam kegiatan tersebut Bid Propam Polda Jabar membagikan 250 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74. Penyerahan bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh Kepala Desa Mandalasari dan perwakilan dari masyarakat Kp. Biru Rt. 03 Rw. 03 Desa Mandalasari Kec. Cikancung Kab. Bandung. 
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan kegiatan ini merupakan salah bentuk kepedulian Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.“Ini merupakan bentuk kegiatan Polda Jabar dalam hal ini Bid Propam Polda Jabar untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, “ujar Kabid Humas Polda Jabar. 
Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Desa Mandalasari, Kapolsek Cikancung, Bhabinkamtibmas, Bhabhinsa dan perwakilan dari Masyarakat Desa Mandalasari serta anak – anak yatim piatu sebanyak 20 orang.  (Supriyanto)