Setelah Pulang Dari RS, BOA Kunjungi Jurnalis Surya Bagus

Iklan Semua Halaman

.

Setelah Pulang Dari RS, BOA Kunjungi Jurnalis Surya Bagus

Sku Metropolitan
Kamis, 11 Juni 2020

KOTA BEKASI, METRO-- Kejadian yang menimpa musibah oleh rekan jurnalis media cetak Kota Bekasi, Surya Bagus yang sudah ditangani dikabarkan sudah pulang ke rumah orang tuanya di Kabupaten Bekasi, kini ia dirawat dikediaman orang tua nya dalam proses penyembuhan.

Komunitas Bekasi Offroad Adventure (BOA) yang dalam susunan organisasinya Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, sebagai pembina, Ketua BOA, Widodo Indrijantoro, serta tim telah mengumpulkan hasil donasi untuk bantuan rekan jurnalis media cetak, Harian Radar Bekasi, bernama, Surya Bagus.

Dalam hal ini, Rahmat Effendi mendengar kepulangan Surya Bagus ke rumah orang tuanya di Kampung Cibitung, RT 03/05, Kelurahan Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat mengarahkan kepada tim BOA untuk menjenguknya.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, mengarahkan kepada Camat Bekasi Utara, Zalaludin, salah satu anggota Bekasi Offroad Adventure untuk menjadi perwakilan, dikarenakan, Wali Kota Bekasi harus menghadiri jawal pertemuan lain.

Zalaludin, yang mewakili bertemu dengan Surya Bagus, sekaligus meminta maaf atas ketidakhadiran dari Wali Kota Bekasi, Surya pun memahaminya dan telah mengucapkan terima kasih banyak atas kepeduliannya.

Total dari bantuan kepada rekan jurnalis yang setiap hari memberitakan dengan lugas mengenai Kota Bekasi berjumlah Rp. 10.000.000 untuk membantu keseharian dari keluarga dan pengobatan khusus untuk tahap penyembuhan dia.

"Terlihat, Surya sudah mulai pulih dari musibah yang dialami, memang masih sedikit lemas karena bekas operasi di bagian kepala, akan tetapi ia masih ingat dengan nama dan masih hafal orang yang datang." Jelas Zalaludin.

Melalui pesan Whats App Messanger, Wali Kota saat dilaporkan oleh staf nya mengatakan semoga kembali beraktifitas seperti biasa lagi, bisa memberitakan kembali yang baik dan benar di surat kabarnya. (ely/bresman)