Dandim 0427/Way Kanan Santuni Penderita Tumor Ganas

Iklan Semua Halaman

.

Dandim 0427/Way Kanan Santuni Penderita Tumor Ganas

Sku Metropolitan
Selasa, 14 Juli 2020

WAY KANAN, METRO--Dandim 0427/Way Kanan, Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si, didampingi Ketua Persit KCK Cabang L Kodim 0427/Way Kanan, mengunjungi rumah, keluarga, Lukman, warga Dusun Sukajaya, Kampung Menanga Jaya, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, Selasa (14/7/2020).

Kunjungan Dandim ke kediaman, Lukman, untuk memberi bantuan atas penyakit Tumor ganas sejak lahir yang diderita, Azahra, anak dari Lukman. Dalam kunjungannya tersebut, Dandim  0427/Way Kanan disambut, Danramil 427-5/Banjit, Lettu Arm Tawi, Kakam Menanga Jaya beserta perangkat, Bidan Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kampung Menanga Jaya.

Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si mengatakan bahwa kunjungannya kali ini sebagai bentuk kepedulian Kodim 0427/Way Kanan kepada warga Way Kanan yang membutuhkan, selain berupa dukungan moril untuk keluarga Bapak Lukman, Dandim juga memberikan santunan, harapannya dapat membantu meringankan beban yang diderita oleh keluarga Bapak Lukman, sehingga putri dari Bapak Lukman dapat segera sembuh, dan bisa beraktivitas seperti biasanya bersama anak-anak seumurannya.(sangun)