Desa Waiheling Gelar Musyawarah Desa

Iklan Semua Halaman

.

Desa Waiheling Gelar Musyawarah Desa

Sku Metropolitan
Kamis, 23 Juli 2020


OKU, METRO-- Pemerintah Desa Waiheling, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar musyawarah desa penyusunan rencana kerja pemerintah desa, Selasa (21/7).
Musyawarah desa diadakan di Aula Balai Desa bertujuan untuk, pembahasan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes)Tahun Anggaran 2021 telah selesai di laksanakan.
Dalam musyawarah desa tersebut dibahas beberapa usulkan oleh warga dan parah toko masyarakat Desa Waiheling, untuk bisa dianggarkan tahun anggaran 2021.

Kepala Desa Waiheling, Heriwandi, dalam sambutannya menyampaikan, saya sangat berterima kasih sekali kepada para perangkat desa dan warga yang sudah memberikan masukan dan usulan untuk pembangunan di tahun depan. Selaku Kepala Desa, akan selalu bekerja sama dengan para perangkat desa, supaya apa yang sudah menjadi usulan dari masyarakat agar dapat diprioritaskan atau di laksanakan nanti.

akan tetapi, kita akan mendahulukan pembangunan untuk yang sifatnya lebih prioritas atau lebih penting dulu. Anggaran desa kita yang terbatas karena bukan hanya untuk pembangunan fisik saja tetapi ada kegiatan kegiatan yang lain juga harus kita laksanakan, ujarnya.

“Apa yang sudah diusulkan dalam musyawarah ini, akan kita tampung dulu, walaupun nantinya belum bisa kita laksanakan di tahun 2021 mendatang, kemungkinan akan kita laksanakan di tahun berikutnya,"jelasnya

Babin kantibmas Desa Waiheling dalam kata sambutannya juga menghimbau, agar masyarakat ikut berperan serta untuk menjaga kebersihan dan ikut serta mencegah penularan Covid 19. Masyarakat tidak melakukan pembakaran hutan, saat pembukaan lahan pertanian baru, kita sama sama menjaga kelestarian hutan, imbuhnya.

Hadir dalam acara tersebut perwakilan dari Dinas PMD,Babinsa,perwakilan dari kecamatan lengkiti,BPD, Tokoh masyarakat,Perangkat desa serta para undangan (Bang)