DPRD Way Kanan Soroti Peredaran Narkoba di LP

Iklan Semua Halaman

.

DPRD Way Kanan Soroti Peredaran Narkoba di LP

Sku Metropolitan
Minggu, 05 Juli 2020

WAY KANAN, METRO-- Wakila Ketua II DPRD Kabupaten Way Kanan, H. Romli, mengharapkan Polisi membrantas dan membongkar dalang pemasok Narkoba ke Lembaga Permasyarakatan (LP) kelas II b hingga ke akar- akarnya.

Kami sangat mengaprisiasi kenerja Polres Way Kanan yang membongkar perdaran Narkotika di dalam Lapas kelas 11b Way Kanan, Jumat (3/7). Memasukkan barang halal ke warga binaan di LP sangat ketat, koq memasukkan barang haram  bisa leluasa? katanya heran.

“Kalau mau besuk, semua diperikasa seperti, sipatu, kaos kaki dan Telepon genggam harus dititipkan, untung aja tidak ditelanjangi,” uajrnya Minggu, (5/7).

Dia menambahkan, Satres Narkoba Polres Way Kanan, harus tetap konsisten memberantas peredaran barang haram di LP kelas II b Way Kanan, tambahnya.

Dari hasil razia yang dilakukan pihak kepolisian di dalam Lapas Kelas II B Way Kanan tersebut, ditemukan sabu seberat 23,33 gram.

Tujuh napi yang melibatkan melibatkan barang haram tersebut yaitu BR (49), EJ (35), JAP (40), MH (42), BBS (33), IMS (39), dan juga SW (29).(sangun)