Menteri Perdagangan dan Wakil Walikota Bekasi Resmikan SRG

Iklan Semua Halaman

.

Menteri Perdagangan dan Wakil Walikota Bekasi Resmikan SRG

Sku Metropolitan
Rabu, 22 Juli 2020


KOTA BEKASI, METYRO---Menteri Perdagangan Republik Indonesia Agus Suparmanto dan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama jajaran Pejabat Eselon I, II dan III Resmikan Sistem Resi Gudang (SRG) bertempat di PT. ATMA MULYA JAYA Jati Warna Pondok Melati Kota Bekasi. Rabu,(22/7/20).

Menteri Perdagangan Republik Indonesia Agus Suparmanto menyampaikan dalam hal ini akan terus mensukseskan para pelaku di bidang lainnya untuk tetap menerapkan dan mengikuti seperti di Kota Bekasi, di Kota Bekasi paling pertama yang melakukan Sistem Resi Gudang (SRG).

“Kita akan contoh di kota maupun kabupaten lain dan berkerja sama dengan Pemda setempat, agar pelaku usaha bisa semakin maju dan berkembang.” Ucap Agus Menteri Perdagangan RI.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyikapi dengan kedatangan Menteri Perdagangan RI Agus Suparmanto berkaitan dengan para pelaku usaha di Kota Bekasi. Pelaku-pelaku usaha di Kota Bekasi tentu akan terus semangat membuat inovasi yang baru di era New Normal ini, kita tahu bahwa di Kota Bekasi juga merupakan contoh perkembangan di era maju New Normal ini yang sangat menerapkan Protokol Kesehatan.

Kemudian juga di Kota Bekasi banyak pelaku usaha di bidang apapun yang masih terus bersemangat untuk memperjualbelikan barang yang baru, membuat produk baru, membuat keunikan yang baru.

Berkaitan dengan Sistem Resi Gudang (SRG) ini adalah kesempatan yang sangat baik, karena pelaku usaha bisa mempermudah penyimpanan daging yang higenis dan bagus berkualitas sehingga mendapatkan sarana yang lebih murah.

“Ini adalah satu trobosan yang nanti akan berkembang para peternak-peternak yang ada, terutama ayam ini yang bisa dimasukan ke sistem resi gudang (SRG).” Pungkas Tri.

Turut Hadir, Kepala BAPPEBTI Cahaya Widayanti, Staf Ahli Menteri Perdagangan, Camat Pondok Melati, Lurah Jatiwarna, Kapolsek Pondok Melati. (ADV/HUMAS)