Perangi Covid-19, PT Toyota Sumbangkan Ambulance dan Ribuan APD

Iklan Semua Halaman

.

Perangi Covid-19, PT Toyota Sumbangkan Ambulance dan Ribuan APD

Sku Metropolitan
Kamis, 16 Juli 2020

KOTA BEKASI, METRO-- PT. Toyota-Astra Motor (TAM) dan PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), memberikan berkontribusi dan mendukung mobilitas penanganan Covid-19. Adapun bantuan yang diterima oleh Ketua Gugus Tugas Penaganan Covid-19, adalah, 1 (satu) unit Ambulance Jenis kijang Inova dan 3.000 APD, Kamis (16/7).

Bantuan diserahkan oleh, Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia, Bob Azam, diterima oleh Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19 Kota Bekasi, Rahmat Effendi, di Posko GTPP Covid 19 Kota Bekasi, didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Tanti Rohilawati, Direktur RSUD Chasbullah Kota Bekasi, Kusnanto di Komplek Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi Selatan Kota Bekasi.

Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia, Bob Azam, mengatakan, Toyota Indonesia menyerahkan donasi untuk mendukung mobilitas tenaga medis dalam menangani wabah Covid-19 kepada Pemkot Bekasi.

“Kami menyadari, kebutuhan untuk memerangi pandemi ini sangat besar dan Toyota Indonesia akan terus berupaya untuk memberikan berbagai kontribusi melalui program #ToyotaAdaUntukAnda. Kami berharap, donasi dari Toyota Indonesia ini dapat mendukung sarana dan prasana dalam percepatan penanganan wabah Covid-19,” kata Bob Azam.

Ketua GTPP Covid 19 Kota Bekasi mengungkapkan apresiasi dan rasa terimakasih kepada Toyota Indonesia.

" Apresiasi dan terimakasih kepada Toyota Indonesia yang ikut berkontribusi dalam penanganan Covid19 di Kota Bekasi. Semoga Ambulance ini dapat bermanfaat bagi tenaga medis dan masyarakat," kata Dr. Rahmat Effendi

Toyota Indonesia juga memberikan 3000 Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemkot Bekasi yang terdiri dari Masker sensi 2500 pcs dan 500 pcs Masker N-95.

“Selain bantuan langsung kepada masyarakat dan tenaga medis, kami juga berbagi kepada berbagai pihak yang membutuhkan,” kata Bob Azam

Bantuan untuk penanganan wabah Covid-19 ini telah menjadi program global Toyota sebagai perusahaan yang selalu mengedepankan semangat good citizenship, Toyota selalu berupaya untuk berkontribusi dan berperan aktif dalam memberikan yang terbaik.

Selain itu, Toyota juga mendistribusikan alat pelindung diri berupa masker sensi dan masker 3M untuk para tim medis dan analis kesehatan yang sekarang ini masih dalam perjuangan untuk menangani Covid 19 di Kota Bekasi. (bresman/patir)