Promkes dan PMI Kota Bandung Berkolaborasi Bersama KSR

Iklan Semua Halaman

.

Promkes dan PMI Kota Bandung Berkolaborasi Bersama KSR

Sku Metropolitan
Minggu, 05 Juli 2020

KOTA BANDUNG, METRO - Palang Merah Indonesia ( PMI) Kota Bandung  dan Korp Suka Rela ( KSR), dibawah Komandan KSR, Didik, Z, Hans, serta pengurus Palang Merah Indonesia, Harry Hardiawan, dibantu Komandan Lapangan,  Deni Romansah, melaksanakan kegiatan Promosi Kesehatan ( Promkes) diempat titik wilayah Kota Bandung tepatnya diarea Gasibu, Saparua, Tegal lega serta Ciujung ( lapangan Persib), berlangsung dari pukul  lima subuh sampai dengan jam Sembilan pagi. (5/7/20). 
Disampaikan oleh Didik disela kegiatan Promkes , terlaksana acara ini selain Palang Merah Indonesia dan KSR didalamnya ada  54 Orang panitia terdiri dari unsur, pengurus, Staf Karyawan, Unit Transfusi Darah  serta Relawan dari KSR – UPI, UNISBA, LP3I,  juga KSR – LPKIA,  Kegiatan ini sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid -19 dimasa New Normal terutama di area keramaian yang ditimbulkan akibat  kerumunan masyarakat di Kota Bandung, melalui promosi kesehatan di tengah masyarakat ini disertai pembagian Leaflet Kesehatan, ujarnya pada media. 
Kami bagikan kepada masyarakat di wilayah kerumunan seperti, pasar, lapang olah raga sebanyak 6000  leaflet kesehatan, 12.500 pcs, Masker serta Handsanitizer sebanyak  1000 pcs, Alhamdulillah masyarakat sangat kondusif dan antusias menyambut kehadiran kami dan hampir 18,500 0rang di empat titik  tempat promosi kesehatan hari ini “, kata, Didik. Z. Hans. (SUPTIYANTO)