PT Nestle Distribusikan APD Untuk Warga

Iklan Semua Halaman

.

PT Nestle Distribusikan APD Untuk Warga

Sku Metropolitan
Jumat, 31 Juli 2020

KOTA BEKASI, METRO-- PT. Nestle membagikan bentuk kepeduliannya dalam masa Adaptasi Tatanan Baru di Kota Bekasi berupa alat pelindung diri (APD) dan minuman bergizi untuk para warga yang hadir di Stadion Patriot Candrabhaga yang sedang melakukan rapid test, Kamis 30/07/2020.

Vp. Corporate Affair PT. Nestle,  Fangirls Angrain,i serahkan dalam bentuk alat pelindung diri berupa Surgical Mask 50 box, Masker N95 100 box, Hand Gloves 50 box dan Kacamata Google  50 box. Tidak hanya itu, PT. Nestle juga mengirimkan minuman bergizi yang dihasilkan langsung dari perusahaan tersebut seperti Bear Brand 10 Karton, Milo 2 Karton, dan Dancow UHT 50 Karton.

Gabriella yang menyerahkan bantuan  mengatakan kepada Wali Kota Bekasi bahwa bantuan yang dibentuk dari PT atas dasar kepedulian bersama dalam memerangi Covid 19. Diketahui bahwa penyebaran Covid 19 ini tidak mengenal usia dan pasti berharap wabah ini segera hilang agar produksi kami pun sebagai pelaku usaha  bisa kembali normal untuk memutarkan kembali produksi yang sebelumnya berjalan.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi ucapkan terima kasih atas kepeduliannya untuk Kota Bekasi, dalam hal ini minuman bergizi yang mampu mencegah virus masuk akan kita distribusikan langsung ke Gate 13 yang sampai saat ini masih banyak para warga yang tengah melakukan rapid test untuk keperluan dirinya. Minuman tersebut juga langsung dibagikan usai mereka melakukan rapid test, agar imunitas mereka lebih terjaga dan tidak gampang drop.

Untuk alat perlindungan kesehatan diri, akan disalurkan langsung ke tenaga medis dan analis kesehatan yang kini masih berjuang di penanganan Covid 19.

"Pastinya, kita ini berharap agar virus ini segera membaik dan kembali jalan normal kehidupannya, akan tetapi kita harus menjaga diri dengan baik agar kita bisa memproteksi diri untuk virus-virus yang masuk ke dalam tubuh kita, tetap pakai masker, dan lakukan jaga jarak." Ujar Wali Kota. (bresman)