Tri Adhianto Minta Kepala Stasiun Mengarahkan Penumpang ke Jalan Depan

Iklan Semua Halaman

.

Tri Adhianto Minta Kepala Stasiun Mengarahkan Penumpang ke Jalan Depan

Sku Metropolitan
Selasa, 07 Juli 2020

KOTA BEKASI, METRO-- Bertempat di Stasiun Bekasi Jalan Ir. H. Juanda, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Kepala Stasiun, Kepala Bidang Pengendalian Operasional Dinas Perhubungan Kota Bekasi lihat perkembangan situasi Stasiun yang sudah kembali aktif. Selasa, (7/7/20).

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bertujuan datang ke stasiun untuk mengetahui perkembangan penumpang yang sudah lumayan ramai dan ingin mengurai kemacetan yang selama ini menumpuk di jalan Pejuang Bekasi Utara.

Kemacetan yang terjadi di jalan Pejuang Bekasi Utara disebabkan banyaknya penumpang naik dan turun angkutan umum dan gojek.

“Saat ini memang terlihat banyak penumpang yang naik turun di jalan Pejuang, Bekasi Utara, dikarenakan penumpang terbiasa untuk turun di jalan Pejuang, padahal di dalam jalan stasiun masih longgar.” Pungkas Tri.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto berkeinginan untuk merubah kebiasaan ini agar bisa mengurai kemacetan di jalan Pejuang Bekasi utara.

“Jadi saya meminta kepada kepala stasiun untuk bisa mengarahkan penumpangnya ke jalan depan stasiun yang biasa untuk pangkalan angkot, jadi gojek pun bisa langsung diarahkan ke tempat pangkalan angkot.” Ucap Tri. (bresman/ely)