Wabup Hadiri Launching Harian Umum Radar Way Kanan

Iklan Semua Halaman

.

Wabup Hadiri Launching Harian Umum Radar Way Kanan

Sku Metropolitan
Selasa, 21 Juli 2020

WAY KANAN, METRO-- Saat ini, media massa sudah menjadi kebutuhan masyarakat untuk memperoleh informasi disemua sektor kehidupan dan sudah mendapat sambutan yang baik ditengah masyarakat kita. Hal ini merupakan pertanda bahwa masyarakat sudah cerdas dan berwawasan.
Hal tersebut dikatakan Wakil Bupati DR. Drs. H. Edward Antony, M.M saat menyampaikan sambutannya pada Acara Launching Harian Umum Radar Way Kanan, Selasa (21/07/2020) di Depan Pintu Gerbang Pemkab Way Kanan yang dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah Kabupaten Saipul, S.Sos.,M.IP, Kepala dan unsur Dinas Komunikasi dan Informatika, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan serta Organisasi Pers dan Organisasi Kepemudaan di Way Kanan.
Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Edward Antony juga mengajak para insan pers untuk menjadikan media massa sebagai wahana untuk mencerdasakan masyarakat, mempererat persatuan dan kesatuan di dalam NKRI. Dimana ratusan jumlah media massa yang ada di Kabupaten Way Kanan, menghadapi persaingan media massa yang tidak mudah. Untuk memenangkan persaingan harus menampilkan berita yang benar-benar dibutuhkan masyarakat dan Pemerintah Daerah.
“Saya berharap kepada rekan-rekan wartawan dalam melaksanakan tugas harus senantiasa berpedoman pada Undang-undang Pokok Pers Nomor: 40 tahun 1999 yang didalamnya mengatur segala macam bentuk tugas dan tanggung jawab sebagai seorang Jurnalis. Dalam penyajian berita harus berdasarkan fakta tidak memvonis, berita bohong, ujar kebencian dan harus berimbang. Dengan cara-cara ini media massa insyallah akan dapat diterima disemua kalangan”, ujar Wakil Bupati Edward Antony yang juga meminta kepada Keluarga Besar Harian Umum Radar Way Kanan untuk menjalin kemitraan, sesuai dengan ciri dan unsur yang ada didalamnya, serta bersifat saling mendukung dan saling menguntungkan dan berazas keterbukaan, saling menghargai, memahami kedudukan, tugas dan fungsi serta saling memberikan kontribusi.(sangun)