Wakil Walikota Bekasi Ingikan Koperasi Sebagai Penggerak Ekonomi

Iklan Semua Halaman

.

Wakil Walikota Bekasi Ingikan Koperasi Sebagai Penggerak Ekonomi

Sku Metropolitan
Senin, 20 Juli 2020

KOTA BEKASI, METRO -  Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto hadiri Syukuran Hari Koperasi Ke 73 tingkat Kota Bekasi. Hadir Sekretaris Daerah Kota Bekasi Hj. Reny Hendrawati, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bekasi Abdillah, Ketua Dekopimda Anim Imanudin. 

Dalam peringatan Hari Koperasi ke 73 mengusung tema Kebangkitan pembangunan koperasi dalam memberdayakan dan mensejahterakan rakyat pada adaptasi tatanan hidup baru aman Covid19 di Kota Bekasi.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Bekasi mengatakan momentum Hari Koperasi 73 dapat terus memberi sentuhan semangat kepada koperasi yang ada di Kota Bekasi dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa, negara dan khususnya bagi masyarakat dalam mewujudkan visi kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan.

" Para penggiat koperasi melaksanakan tugas serta pengabdiannya kepada bangsa dan negara khususnya bagi masyarakat dalam mewujudkan visi Kota Bekasi," kata Wawali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto.

Lanjut Wawali mengatakan “Di tengah pandemik Covid-19 gerakan Koperasi harus tetap bergerak secara kreatif, memiliki inovasi serta produktif. Salah satunya, Hari Koperasi tahun 2020 merupakan momentum memperingati sejarah, karena 12 Juli adalah hari bersejarah dan  Koperasi harus bisa menjadi penggerak ekonomi bagi masyarakat di masa seperti saat ini," ujarnya.

Diakhir sambutannya Wawali Kota Bekasi juga sangat berharap peringatan Harkop 2020 akan memberikan energi positif baru bagi Gerakan Koperasi di masa new normal Covid-19. Gerakan Koperasi harus menjadi mesin penggerak UMKM, petani, peternak, pengrajin, pelaku usaha kecil, dan nelayan di daerah-daerah untuk bangkit dan terus bergerak maju untuk kesejahteraan,” tutup Wawali Kota Bekasi. (EZ/HUMAS)