DPP Partai Demokrat Setujui Alirahman Sebagai Pendamping RAS

Iklan Semua Halaman

.

DPP Partai Demokrat Setujui Alirahman Sebagai Pendamping RAS

Sku Metropolitan
Minggu, 30 Agustus 2020

WAY KANAN, METRO---Setelah hampir dua minggu menjadi teka teki, siapakah nama wakil Bupati yang akan mendampingi Raden Adipati Surya untuk pemilukada 2020, ahirnya Adipati memilih Alirahman sebagai Bupati pasangannya.

Hal tersebut disampaikan juru bicara RAS, Deni Ribowo SE, melalui siaran relisnya yang diterima sabtu sore 29/08 2020. Deni Ribowo menjelaskan,  setelah sebelumnya tim kecil yang dibentuk guna mencari siapa yang pantas dan bisa mendampingi pak Adipati, kami telah mengusulkan dua nama kepada beliau untuk dipilih, dan ahirnya pilihan jatuh kepada Ali Rahman MT yang terahir tercatat sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Peningkatan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Way Kanan, Propinsi Lampung.

Deni Ribowo menjelaskan, semua tiem relawan keluarga sudah menyetujui apa yang menjadi pak Adipati dalam pemilukada way kanan 2020. Semoga rekomendasi DPP DPC partai demokrat, Adipati mengucapkan terimakasih yang telah menyerahkan amanat untuk dirinya membawa perahu partai dalam pemilukada 2020 ini.

Semoga rekomendasi DPP partai Demokrat atas nama saya dan Pak Sli Rahman dalam pemilukada way kanan adalah pasangan terbaik yang khususnya bagi Kabupaten Way Kanan yang kita cintai, pungkas Adipati. (Sangun)