Pemdes Jahiang Laksanakan Upacara HUT RI ke 75

Iklan Semua Halaman

.

Pemdes Jahiang Laksanakan Upacara HUT RI ke 75

Sku Metropolitan
Senin, 17 Agustus 2020

TASIKMALAYA, METRO-- Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI ke-75) dengan mengibarkan bendera sangsaka merah putih, dihadiri oleh seluruh staf dan instansi, Ormas yang berada di Desa Jahiang, Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya, telah melaksanakan upacara pengibaran Bendera Sangsaka Merah Putih.

Akan tetapi, upacara kali ini tidak melibatkan masyarakat banyak akibat dari pandemi Covid-19 17, tetapi itu tidak mengurangi semangat dan begitu khidmat.

Kepala Desa Jahiang, Undang Suharyono selaku Inspektur upacara dalam pidato resminya memaparkan, walaupun di masa pandemi Covid-19, Alhamdulilah kita masih bisa melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75 walaupun dengan peserta terbatas namun itu semua tidak mengurangi rasa cinta kita terhadap Tanah Air kita. Mari kita jaga kesatuan dan persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Masih dalam pidatonya, Undang juga berharap untuk mensukseskan pilkada yang sebentar lagi akan dilaksanakan, semoga lancar, aman dan tertib. Kita juga berharap semoga wabah Covid-19 usai dan kita semua dapat menjalankan tugas seperti biasa, kata Undang. (PANCA)