Upacara HUT RI ke- 75 di Desa Sukarasa Berlangsung Sederhana

Iklan Semua Halaman

.

Upacara HUT RI ke- 75 di Desa Sukarasa Berlangsung Sederhana

Sku Metropolitan
Senin, 17 Agustus 2020

TASIKMALAYA, METRO-- Saat ini, seluruh rakyat Indonesia berpesta dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI ke-75) yang dilaksanakan pengibaran bendera sangsaka merah putih di halaman SMP Negei 3 Salawu, Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya. Ikuti dalam upacara yakni, seluruh staf Desa, Danramil, instasi; para kepala sekolah SDN, SMPN, serta ormas mengikuti sampai akhir, dan seluruh perserta memakai masker sesuai protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

Yudhei Yuniade, Kepala Desa Sukarasa selaku inspektur upacara sangat mengapresiasi kepada semua pihak yang turut serta melaksanakan pengibaran bendera sangsaka merah putih dalam rangka HUT RI ke-75 dengan antusias dan penuh khidmat, walaupun kita tahu dimasa pandemi tapi tidak mengurangi rasa juang untuk mengenang para pahlawan yang gugur dalam mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Yudhei juga berharap, untuk mensukseskan Pilkada Kabupaten Tasikmalaya dengan kondusif. Saya juga minta kepada masyarakat karena di tahun ini tidak bisa ikut serta memeriahkan dengan arak-arakan pesta rakyat karena masih dalam masa pandemi Covid-19. Semoga wabah ini cepat berakhir, kata Yudhei usai acara upacara. (PANCA)