Wakil Bupati Way Kanan Meninggal, Diduga Karena Covid-19

Iklan Semua Halaman

.

Wakil Bupati Way Kanan Meninggal, Diduga Karena Covid-19

Sku Metropolitan
Minggu, 16 Agustus 2020

WAY KANAN, METRO-- Pemerintah Kabupaten Way Kanan kembali berduka dengan salah satu Putra terbaik daerah. Wakil Bupati DR. Drs. H. Edward Antony, MM meninggal dunia yang diusianya yang ke 60 Tahun sekira pukul 04.30 WIB di Ruang Isolasi RSAM Bandar Lampung, Minggu (16/8/2020).

Dari kabar duka yang tersebar melalui pesan WhatsApp terkait meninggalnya Wakil Bupati Way Kanan dari Tim Isolasi Covid-19 RSAM, dr. Imam Ghozali SpAn (K) itu dibenarkan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Drs. Achmad Gantha, L'Ng., MM selaku Juru Penerangan Pemerintah Kabupaten Way Kanan.

“Berita itu benar adanya, Beliau (Pak Edward Antony, Red) meninggal pada Hari Minggu Tanggal 16 Agustus 2020 sekira Pukul 04.30 WIB di Ruang Isolasi RSAM Bandar Lampung. Beliau dalam keadaan sedang menjalani isolasi sejak terkonfrmasi Covid-19 pada Tanggal 10 Agustus 2020 lalu berdasarkan hasil Rapid Test dan dua kali Swab Test ”, ujar Kadis Kominfo Achmad Gantha yang meminta-minta agar seluruh masyarakat Kabupaten Way Kanan khususnya dan semua yang mengenal Almarhum pada umumnya dapat mendo'akan agar ditempatkan di sisi terbaik Allah SWT.(sangun)