Dishub Kab Bogor Tutup Parkir Lintasan

Iklan Semua Halaman

.

Dishub Kab Bogor Tutup Parkir Lintasan

Sku Metropolitan
Selasa, 01 September 2020

BOGOR, METRO--Paska terbitnya SK Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor, Ade Yana Mulyana, Nomor ; 550/114/VII/UPT I/2020 tentang penghentian penarikan parkir lintasan di wilayah satu Cibinong, Kepala UPT I Cibinong H. Sujana Azhari ketika dikonfirmasi Metropolitan selasa (1/9) melalui telphon selulernya mengatakan.

Untuk parkir di lintasan itu jelas salah dan ilegal. Sudah disosialisasikan kepada mereka, mereka juga sudah paham kok. Jadi kalo nanti masih ada oknum-oknum yang mengutip retribusi di jalur lintasan jelas pungli dan sesuai arahan pak Kadis harus ditindak,” tegas Sujana.

Ketika disinggung masih adanya aktifitas penarikan parkir lintasan di wilayahnya, Sujana berkilit,Saya lagi diperiksa Inspektorat ,tapi semua pos parkir lintasan diwilayah saya sudah ditutup, semua sudah ditutup tidak ada lagi, kalaupun masih ada pemungutan parkir seperti di jalan Kandang Roda, Pertigaan Bambu Kuning, jalan Lukman Cibinong, terimah kasih  informasinya dan nanti semua itu  akan segera kita tindak,sesuai Peraturan Bupati (Perbub) nomor 24 tahun 2006 tentang titik lokasi parkir dan Tepi Jalan Umum wilayah Kabupaten Bogor.,” imbuhnya.(Jeckson).