SDN Neglasari, Puspasari dan Cikondang Wakili Porseni Tingkat Kabupaten

Iklan Semua Halaman

.

SDN Neglasari, Puspasari dan Cikondang Wakili Porseni Tingkat Kabupaten

Sku Metropolitan
Sabtu, 05 September 2020

TASIKMALAYA, METRO--SDN Neglasari 1 dan SDN Cikondang, mewakili Kecamatan Salawu di lomba Pekan olahraga dan seni (Porseni), ke tingkat Kabupaten Tasikmalaya tahun 2020.

Kepala sekolah SDN Neglasari, Aep Saepudin, menjelaskan, kegiatan seperti ini dilaksanakan setiap tahun, tahun ini pelaksanaan Porseni berbeda dengan tahun - tahun sebelumnya, karena masa pademi. Walaupun masa pandemi, semangat anak didik tidak surut. Kami sangat mengapresiasi semangat anak- anak. Mudah – mudahan biasa menang di tingkat kabupaten, jelasnya.

Hal yang sama juga dikatakan, Oyon,  Kepala SDN Cikondang, menurutnya, meskipun Pandemi Covid-19, saya merasa bangga, karena mereka sudah berusaha semaksimal mungkin, semoga hasilnya membawa nama baik sekolah hingga tingkat nasional, ujarnya.

Adau siswa yang mewakili Kecamatan Salawu ke tingkat Kabupaten adalah, Selpi, Reisy, Ai Irma katagori tari senia dari SDN Cikonang, Saepul Hidayat katagori solo SDN Puspasari dan Ridho/Rendi Katagori Phantomi serta Rizki, Cerita bergambar SDN 1 Neglasari. (panca)