Peduli Sesama, PAC Pemuda Pancasila Karang Bahagia Perbaiki Rumah Warga

Iklan Semua Halaman

.

Peduli Sesama, PAC Pemuda Pancasila Karang Bahagia Perbaiki Rumah Warga

Sku Metropolitan
Jumat, 06 November 2020

 


 


KAB.BEKASI METRO -,  Jalankan amanah organisasi, Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi melakukan perbaikan rumah dari Onyin Bin Rini (56), Warga Kampung Pulo Bambu, Dusun II, Desa Karang Sentosa,  Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Musyawarah Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bekasi, Mul Effendi, mengungkapkan kegiatan tersebut sudah menjadi agenda tahunan di dalam Organisasinya.

"Bukan baru Kali ini Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi di bawah Komando H.Apuk Idris melakukan Bakti Sosial kepada masyarakat yang nasibnya belum beruntung," kata Kabid Humas Jumat (06/11/2020).

Perbaikan rumah bagi warga kata Mul, sudah jadi agenda tahunan bagi ketua Musyawarah Pimpinan Cabang Kabupaten Bekasi. Selain puluhan rumah tidak layak huni yang sudah di Perbaiki oleh Organisasi PP juga memperbaiki mushola yang berada wilayah Kecamatan Cabang Bungin.

Ditempat yang sama, Ketua Pimpinan Anak Cabang Karang Bahagia H.Hermawan Susanto atau yang biasa di sapa H.Eeng mengatakan, kegiatan perbaikan rumah warga kurang mampu ini sebagai bentuk kepedulian Ormas Pemuda Pancasila dan menjalankan agenda kerja tahunan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi.

"Karena rumah kakek Onyin Bin Rini (56) sudah tidak layak huni dengan dana swadaya ormas Pemuda Pancasila kami melakukan perbaikan dari Nol. Semoga apa yang telah telah di berikan Ormas Pemuda Pancasila tersebut bermanfaat bagi warga masyarakat kabupaten Bekasi," ujar Ketua PAC Karang Bahagia. (Ely)