Kades Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Taman Kuliner

Iklan Semua Halaman

.

Kades Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Taman Kuliner

Sku Metropolitan
Minggu, 14 Maret 2021

Kades Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Taman Kuliner


KAB. BEKASI, MEDIA METROPOLITAN--Lahan Fasilitas Sosial dan Fasilitas Umum (Fasos Fasum) Jalan utama Perumahan Bumi Lestari RW 014, Desa Mangunjaya Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, akan segera dimanfaatkan sebagai Taman Kuliner.

Peletakan batu pertama pembangunan dilakukan oleh Kepala Desa Mangunjaya, Jayadi Said, didampingi Ketua RW 014 Safwan dan Ketua RW 17, Kompol Sujono, Minggu (14/3).

Lahan tersebut akan dipercantik dengan fasilitas kuliner yang tertata rapih. Hal itu dilakukan untuk memperindah Fasos/Fasum yang akan dikelola oleh Pengurus RW 014.

Kepala Desa Mangunjaya, Jayadi Said, dalam sambutannya mengungkapkan, Pembangunan Taman Kuliner ini diharapkan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat. Perumahan Bumi Lestari yang terdiri dari dua RW, antara lain, RW 014 dan RW 017 diharapkan warganya saling menjalin komunikasi yang baik, khususnya pengurus RW nya, harapnya.

Ketua RW 014, Safwan menjelaskan,  taman kuliner diatas lahan fasos dan fasum tersebut, akan menjadi sarana bagi masyarakat warga RW 014 untuk berusaha. Keamanan dan kebersihan akan dikelola oleh pengurus RW 014, jelasnya.

Sementara itu Irwanto, sebagai ketua Keindahan, Ketertiban dan Kebersihan serta ketua pelaksana pembangunan Taman Kuliner menngungkapkan, Taman kuliner yang akan dibagun akan dapat menampung kurang lebih 20 pedagang. Para pedagang di Taman Kuliner akan dilakukan penyaringan, karena yang mengajukan sudah banyak. Kami mengutamakan para pedangang yang sudah lama, uangkapnya.(dpt)