Anggota DPR RI Berbagi Paket Sembako Dengan Komunitas Sexy ACI

Iklan Semua Halaman

.

Anggota DPR RI Berbagi Paket Sembako Dengan Komunitas Sexy ACI

Sku Metropolitan
Selasa, 11 Mei 2021
 


KAB.BEKASI, METRO- Lebaran Idul Fitri 1442 H tahun ini akan dilalui di tengah kondisi pandemi Covid-19. Banyak yang terkena dampak pandemi membutuhkan uluran tangan untuk menyambung hidup.
 
Anggota DPR RI Rieke Diah Pitaloka mengirim 150 ribu paket sembako, menjelang Lebaran Idul Fitri 1442 H ke pecinta kendaraan mobil dari berbagai jenis dan merek kendaraan yang tergabung dalam Komunitas Sexy Auto Club Indonesia Cabang Kabupaten Bekasi. Bantuan itu dikirim dan diantar oleh tim dari Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Bekasi.
 
Ketua Komunitas Sexy Auto Club Indonesia (ACI) Cabang Kabupaten Bekasi Gilang Ramadan, menyampaikan terima kasih atas segala bantuan yang diberikan untuk anggotanya.  Sembako ini, menurut Gilang, tentunya sedikit banyak akan membantu kebutuhan sehari-hari.
 
“Sembako ini sangat membantu Anggota ditengah pandemi saat ini. apalagi diberikan pada bulan Ramadhan bulan penuh berkah dan ampunan,” tutur Gilang usai menerima paket sembako di Kp blokang Rt 02 Rw06, Desa Karang Setia, Kec karang bahagia Kab Bekasi, Senin (11/5).
 
Gilang mengaku senang dengan adanya perhatian wakil rakyat dari senayan terhadap anggota Komunitas Sexy ACI Cabang Kabupaten Bekasi.
 
"Terima kasih Ibu Rieke Diah Pitaloka , kami telah dibantu sembako, yang bisa dipakai untuk kebutuhan Lebaran. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami yang terdampak wabah ini," kata Gilang.
 
Sementara, Udin Mubarok mewakili Anggota DPR RI Rieke Diah Pitaloka mengatakan, bantuan yang diserahkan ini jangan dilihat dari nilainya tapi lihatlah dari keikhlasan sebagai bentuk perhatian dari  Ibu Rieke atas hubungan kemitraan yang terjalin dengan baik selama ini.
 
“Mudah-mudahan dengan bantuan ini, para anggota yang tergabung di Komunitas Sexy ACI Cabang Kabupaten Bekasi dapat merasa terbantu dalam menyambut lebaran tahun ini,” harap Udin.
 
Pada kesempatan tersebut dirinya juga meminta Komunitas Sexy ACI Cabang Kabupaten Bekasi  juga membantu mengingatkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan ketat. Caranya adalah terus menerus secara disiplin menjalankan protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun.
 
"Mari bersama-sama mematuhi himbauan dan arahan pemerintahan terkait covid-19 supaya pandemi ini segera sirna," tandasnya dia
 
Secara khusus Udin menyampaikan pesan Rieke Diah Pitaloka, ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H untuk umat muslim khusunya yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi.
 
"Mohon maaf lahir dan bathin," pungkasnya. (Ely/Martinus)