Putus Penyebaran Covid-19, Pasar Bandar Sari Ditutup Sementara

Iklan Semua Halaman

.

Putus Penyebaran Covid-19, Pasar Bandar Sari Ditutup Sementara

Sku Metropolitan
Rabu, 14 Juli 2021

 

WAY KANAN, METRO--- Meningkatnya penyebaran Covid-19 membuat pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah terus berupaya melakukan sosialisasi hingga ke Kampung- Kampung, seperti penutupan Pasar Sari untuk sementara yang dilakukan oleh Pemerintah Kampung Bandar Sari dan Polsek Way Tuba, Rabu, (14/7).

Kapolsek Way Tuba, AKP Mahbub Junaidi, menjelaskan, menindaklanjuti Surat Edaran (SE) Bupati Way Kanan, kami bersama Tim Medis dan Kepala Kampung Bandar Sari melakukan penutupan Pasar Bandar Sari untuk sementara, jelasnya.

Menurutnya, selain melakukan penutupan pasar, kami juga mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan, ungkapnya.

Hal yang sama dikatakan Kepala Kampung Bandar Sari, Marjuki, dengan ditutupnya pasar Bandar Sari ini diharapkan tidak ada lagi aktivitas di pasar sehingga mengurangi kerumunan. Dengan demikian secara tidak langsung dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, khususnya di kampung Bandar Sari,katanya. (sangun)