Berpestasi, Sepuluh Anggota Polres Metro Bekasi Terima Penghargaan

Iklan Semua Halaman

.

Berpestasi, Sepuluh Anggota Polres Metro Bekasi Terima Penghargaan

Sku Metropolitan
Selasa, 10 Agustus 2021

 


KAB.BEKASI, MEDIA –METROPOLITAN - Sepuluh anggota Polres Metro Bekasi menerima penghargaan berkat prestasi yang ditorehkan. Pengharggan diserahkan Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K, M.Si saat apel pagi di halaman depan Mapolrestro Bekasi, Senin (09/08/2021) pagi.

Kesepuluh Polisi berprestasi tersebut adalah Kanit Digyasa Sat Lantas AKP Aliyani, Banit Dikyasa Sat Lantas Aipda Sugiyo dan Banit Dikyasa Sat Lantas Bripka M. Januar.

Kemudian, Kapolsek Tambelang AKP MIken. F Kanit Reskrim Polsek Tambelang Iptu Haryono, Banit Reskrim Polsek Tambelang Aipda Toni. S, Banit Reskrim Polsek Tambelang  Aipda Suprianto, Banit Reskrim Polsek Tambelang  Aipda Asep. S, Banit Reskrim Polsek Tambelang Bripka Agung serta Banit Reskrim Polsek Tambelang Bripka Ari. W.

Kesepuluh anggota dinilai berprestasi karena telah berhasil mengungkap kasus pencurian (363) dan kasus pencurian dengan kekerasan (Begal) di wilayah Kecamatan Tambelang beberapa waktu lalu.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Kanit Digyasa Sat Lantas AKP Aliyani, Kapolsek Tambelang AKP Miken F beserta anggotanya. Atas kerja kerasnya telah berhasil mengungkap tindak pidana pencurian (363) dan tindak pidana pencurian dengan kekerasan (365) di wilayah hukum Polres Metro Bekasi," ujar Kapolres didampingi Wakapolrestro Bekasi AKBP Deddy Supriadi SIK MIK selepas memberikan penghargaan, Senin (09/08).
 
Kapolres berharap, pemberian reward ini dapat dijadikan motivasi dan penyemangat bagi anggota Polres Metro Bekasi yang lain agar dapat berprestasi di bidang masing-masing.
Ia juga menyempatkan diri memberi imbauan pada seluruh jajaran Polres Metro Bekasi agar memperhatikan situasi pandemi Covid-19 di masa PPKM.
 
Sebagaimana diketahui, di wilayah Kabupaten Bekasi yang termasuk dalam salah satu penyangga Ibu Kota DKI Jakarta, bukan tak menutup kemungkinan seringnya tejadi peningkatan kasus sangat tinggi.
 
"Untuk itu saya minta kepada rekan-rekan kita evaluasi diri bagaimana kita semua menerapkan protokol kesehatan, baik di lingkungan kerja kita maupun di rumah dan di lingkungan masyarakat. Saya berpesan lakukan prokes dengan displin untuk melindungi diri kita sendiri maupun keluarga kita," tegas dia.(Martinus)