Pemdes Karangmukti Salurkan BLT-DD

Iklan Semua Halaman

.

Pemdes Karangmukti Salurkan BLT-DD

Sku Metropolitan
Selasa, 03 Agustus 2021

KAB TASIKMALAYA, METRO--Pemerintahan Desa (Pemdes) Desa Karangmukti Kecamatan Salawu Kabupaten Tasikmalaya kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD), bagi masyarakat yang terdampak Covid-19. Sebanyak 62  Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Kades Karangmukti, Panji Permana mengatakan, Pembagian BLT DD tersebut merupakan bentuk tanggung jawab Pemerintah. Adapun besarnya bantuan yang telah diterima langsung sebesar Rp. 300.000,00 per – KPM  dan telah diserahkan kepada 62 KPM katanya.

“Saya berharap agar uang ini dapat digunakan sebaik mungkin dan dapat membantu meringan beban ekonomi dikalangan masyarakatnya yang terdampak Covid-19,”ujarnya, Selasa (3/8) .

Panji, juga mensosialisasikan kepada warga masyarakat, untuk ikut disuntik Vaksin, sesuai anjuran dari Pemerintah demi menjaga ke stabilan tubuh dari virus covid-19,jangan lupa selalu pakai masker, pungkasnya

Pembagian BLT dihadiri, Kepala Desa, Sekdes, BPD. Pelaksanaan pembagian BLT tersebut dengan pengawalan ketat TNI dari Koramil dan Polri dari Polsek terkait protokol kesehatan. (panca)