Puskesmas Laksanakan Vaksinasi di Perumahan Bumi Lestari

Iklan Semua Halaman

.

Puskesmas Laksanakan Vaksinasi di Perumahan Bumi Lestari

Sku Metropolitan
Kamis, 12 Agustus 2021

KAB BEKASI, METRO--Puskesmas Mangunjaya Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi Provonsi Jawa Barat melaksanakan Vaksinasi di halaman Mesjid Al Kautsar, RW 17 Perumahan Bumi Lestari, Kamis (12/8).

Sebelum pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi petugas pelayanan publik yang ada di wilayah kerja Puskesmas Mangunjaya, diawali dengan penjelasan tahapan yang akan dilalui oleh para penerima vaksinasi Covid-19, oleh Kepala Puskesmas Iwan Setiawan. 

Kepala Puskesmas Mangunjaya, Iwan Setiawan menjelaskan, sasaran Vaksinasi yaitu warga Rukun Warga (RW) 014 dan RW 017, Perumahan Bumi Lestari.  Target Vaksinasi hari ini, Kamis 12 Agustus 2021, 1.000 orang.

Sementara itu, Kepala Desa Mangunjaya, Jayadi Said, ketika dikonfirmasi mengatakan, pelaksanaan program vaksinasi ini terus digencarkan oleh pemerintah Desa Mangunjaya bekerjasama dengan Puskesmas, mengingat pandemi Covid-19 yang belum usai hingga saat ini.

Ditambahkan Jayadi Said, dalam proses pelaksanakan vaksinasi warga tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang ketat. Luar biasa antusias warga RW 014 dan RWI 017 untuk mengikuti vaksinasi tersebut, ujarnya.(dpt)