Masyarakat Mangunjaya Antusias Ikut Vaksinasi Covid-19

Iklan Semua Halaman

.

Masyarakat Mangunjaya Antusias Ikut Vaksinasi Covid-19

Sku Metropolitan
Jumat, 03 September 2021

 

KAB BEKASI, METRO---Masyarakat Desa Mangunjaya Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi kembali memadati Aula Kantor Desa untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19. Antusiasme masyarakat di daerah itu untuk divaksin semakin meningkat. Hal itu dikatkan Kepala Puskesmas Mangunjaya, Iwan Setiawan, Jumat (3/9).

Iwan menjelaskan, hari ini kami kembali melaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat. Sejak pagi pukul 08.00 hingga pukul 14.00. Antusiasme masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 semakin meningkat.

"Untuk hari ini kami salurkan sebanyak 1.500 dosis vaksin Pfrizen. Sejak tadi pagi masyarakat datang berduyun-duyun dan sudah banyak yang terdaftar. Mudah-mudahan vaksinasi dapat terus berjalan lancar," ujar Iwan

Menurut Iwan, manfaat dari vaksinasi Covid19  ini adalah, bila sudah divaksin maka akan bisa meminimalisir penyebaran laju virus covid19 sehingga angka kesakitan dan kematian akibat Covid19 bisa berkurang. Memberikan antibodi pada tubuh kita agar bisa terlindungi dari penularan penyakit  Covid19. Degan vaksin  bisa melindungi orang-orang disekitar kita agar tidak tertular dan menularkan ke orang lain dan bisa menciptakan kekebalan tubuh, ujarnya.

Dalam kegiatan  vaksinasi ini agar  tetap mengedepankan protokol kesehatan yaitu memakai masker , mencuci tangan,menjaga jarak . Ayo lakukan vaksinasi Covid19, tidak usah takut dan ragu vaksin aman dan Halal digunakan,  himbau, Iwan. (frengky)